HomeTNISatgas TMMD, Serma Pujianto Kerja Keras Bangun Desa Siwalan

Satgas TMMD, Serma Pujianto Kerja Keras Bangun Desa Siwalan

Gresik, SMNNews.co.id – Anggota Satgsa TMMD reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik Serma Pujianto bekerja keras untuk membantu membangun Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Rabu (30/06/2021).

Serma Pujianto salah satu Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik menjelaskan, di kegiatan TMMD dirinya membantu memindahkan bahan material berupa batu bata putih yang akan digunakan untuk pembangunan rumah agar lebih dekat lokasi rumah yang direhab.

“Memang tidak ringan membawa bata putih dengan beban penuh menggunakan angkong yang harus didorong, ini sangat membutuhkan tenaga ekstra dan kekuatan tangan yang cukup kuat untuk menjaga keseimbangan alat angkut berupa angkong yang hanya menggunakan satu roda depan,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan dilakukan sedikit demi sedikit batu bata putih dipindahkan oleh anggota satgas dan warga, agar pelaksanaan kegiatan pemasangan bata untuk dinding rehab RTLH tidak ada kendala, yang dikarenakan tukang dengan lokasi bata putih tersebut jauh.

“TMMD 111 Kodim 0817/Gresik tidak lain untuk membantu memajukan dan meningkatkan kemajuan desa dan segenap warganya, agar merata,” urainya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Jafung Penyuluh Sosial Bidang Rehabilitasi Sosial Lakukan Survey Lapangan Atas Laporan Orang Terlantar di Siumbut Umbut

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional Bidang Rehabilitasi Sosial Kabupaten Asahan telah melakukan survey lapangan sebagai respons terhadap laporan masyarakat mengenai adanya lansia terlantar di...