HomeTNISatgas TMMD Tampil Bersama Warga

Satgas TMMD Tampil Bersama Warga

Lamongan, SMNNews.co.id — Anggota Kodim 0812/lamongan bersama warga melakukan penggurukan pedel yang tersusun rapi di samping kiri kanan jalan penghubung Desa tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten lamongan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka TMMD ke 109 Kodim 0812/lamongan Tahun 2020 di Desa tebluru.

Anggota satgas TMMD ke109 kodim 0812 lamongan, kopda topan bersama mian (52) , warga desa tebluru tampak terus menjaga kekompakan dalam pengurukan sisi jalan tersebut.

Kekompakan mereka dalam bekerja merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam program TMMD ke 109 dan harus dipertahankan. Hal tersebut dikatakan oleh Danki Satgas TMMD ke109 Kapten Chb Suroso saat berada di lokasi pekerjaan.

Menurut Danki Satgas, kegiatan tersebut sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, bekerjasama bahu-membahu membangun jalan yang merupakan jalur pertanian milik warga,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kades Tebliru, pak hamtoro menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada TNI. “Kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari TNI, yang tak kenal lelah. Walaupun panas terik, bukan menjadikan halangan untuk gotong royong guna menyelesaikan pekerjaan jalan di desa kami,“ bebernya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....