HomeTNISatgas Upayakan Kuota Internet untuk Daring Siswa

Satgas Upayakan Kuota Internet untuk Daring Siswa

Lamongan, SMNNews.co.id – Masa pandemi COVID -19 yang masih terjadi hingga saat ini berdampak dalam proses belajar mengajar anak-anak sekolah.

Melihat itu, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2020 Kodim 0812/Lamongan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro merespon cepat.

Satgas berupaya membantu kendala yang dihadapi para siswa selama menjalani pembelajaran jarak jauh atau daring.

Lettu Inf Nugraha Khofa,S.T.Han mengungkapan, anggota Satgas TMMD seringkali mendatangi anak-anak sekolah untuk belajar bersama dalam menggunakan jaringan internet.

”Tak ada alasan untuk tidak memberikan atau membagikan kuota internet kepada mereka. Dengan catatan, semuanya tetap disiplin protokol kesehatan harus diterapkan,” ungkapnya.

” Untuk kali ini kita bantu anak anak SD atau MI sini.Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu para siswa dan guru dalam proses belajar mengajar di masa pandemi COVID-19 ini,” ungkapnya.

Heppy (25) salah satu guru menyampaikan terimakasih kepada para TNI yang telah membantu anak-anak dalam proses pembelajaran di tengah pandemi seperti ini.

”Kami para guru disini sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu belajar siswa kami menggunakan daring,selain itu bapak TNI juga menanamkan jiwa wawasan kebangsaan serta cinta tanah air kepada siswa kami,” ujarnya.

Dengan kepedulian para anggota Satgas TMMD dalam membantu proses belajar para siswa ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...