HomeTNISatgas Yonif 721/Makkasau Peduli Pendidikan di Lanny Jaya

Satgas Yonif 721/Makkasau Peduli Pendidikan di Lanny Jaya

Lanny Jaya, SMNNews.co.id- Peningkatan mutu dan kualitas Pendidikan merupakan salah satu visi dan misi keberadaan Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau selama mengemban tugas di daerah perbatasan.

Bahkan hingga saat ini, komitmen itu dibuktikan dengan adanya pengerahan beberapa personel Satgas untuk menjadi tenaga pendidik di setiap sekolahan yang ada di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Seperti yang dilakukan oleh personel Satgas di SDN 1 Melagi, Kampung Numbokawi, Distrik Malagay pada Rabu (26/07/2023) pagi. Di lokasi itu, terdapat beberapa personel yang memberikan materi belajar terhadap para murid di SDN tersebut. Materi-materi itu, meliputi adanya materi calistung.

“Ada juga materi berupa wawasan kebangsaan. Semua materi belajar itu untuk mempersiapkan para pelajar di hari kemerdekaan nanti,” kata Danpos Malagay, Letda Inf Yusrizal Yahya.

Yusrizal menambahkan, pemberian materi belajar mengajar itu seakan menarik antusias dan semangat belajar para siswa. Pasalnya, pembekalan materi itu diwarnai dengan adanya permainan.

“Sehingga, murid-murid disini tidak bosan dan semakin berinovasi untuk meningkatkan semangat bejalar,” jelasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Bantah Lamban Tangani Dumas Dugaan Penipuan Kerjasama Penambangan Pasir

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar Kota telah dan sedang menyelidiki dugaan terjadinya tindak pidana penipuan dan penggelapan yang berawal dari perjanjian kerjasama...

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...