HomeTNISatgas Yonif 726/Tamalatea Kawal Warga Beribadah

Satgas Yonif 726/Tamalatea Kawal Warga Beribadah

Merauke, SMNNews.co.id- Upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di perbatasan Indonesia-Papua Nugini mulai dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 726/Tamalatea.

Salah satunya dengan memberikan pengawalan pada berlangsungnya proses ibadah Minggu di GPI Manuel, Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua. Minggu (13/08/2023) pagi.

Wadanpos Toray, Serda Achmad Arjuna mengungkapkan setidaknya terdapat 5 personel Satgas yang saat ini berjaga di GPI Manuel untuk melakukan pengamanan ibadah Minggu.

“Setiap personel kita bagi di beberapa titik area Gereja,” kata Achmad.

Keberadaan personel Satgas 726 di Gereja tersebut pun, diapresiasi oleh masyarakat. Salah satunya, Pendeta GPI Manuel, Yogbet.

Yogbet mengungkapkan, keberadaan Satgas tak hanya melakukan pengamanan ibadah saja. Namun, kata dia, Satgas juga tak segan memberikan bantuan terhadap warga.

“Ada Satgas 726 di GPI ini, kami bisa melaksanakan ibadah dengan damai dan aman,” ungkapnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...