HomeTNISatgas Yonif Mekanis 512/QY Jadi Pelopor Disiplin Protokol Kesehatan

Satgas Yonif Mekanis 512/QY Jadi Pelopor Disiplin Protokol Kesehatan

Keerom, SMNNews.co.id- Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY berupaya untuk terus memutus rantai penyebaran pandemic Covid-19 di tanah Papua.

            Berbagai cara dilakukan, salah satunya dengan sosialisasi disiplin protokol kesehatan, hingga bagi-bagi masker yang ditujukan bagi warga di Kabupaten Keerom, Papua.

            Sasaran sosialiasi kali ini, ditujukan bagi warga di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Minggu, 12 September 2021 siang.

            Meski akhir pekan, ternyata tak menyurutkan niat Satgas di bawah kendali Letkol Inf Taufik Hidayat itu untuk memperingatkan masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

            “Sekarang, kita mulai melakukan adanya penyekatan sebelum masuk ke Kampung itu,” ujarnya.

            Tak hanya itu saja, dirinya juga mengimbau personelnya untuk mengingatkan masyarakat betapa pentingnya memakai masker, dan mencuci tangan.

            “Pastinya, kita juga memerlukan peran masyarakat terutama kesadaran masyarakat. Itu sudah cukup membantu bagi kami,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...