HomeTNISatgas Yonif Raider 200/BN Masuk Dapur Bantu Warga Papua

Satgas Yonif Raider 200/BN Masuk Dapur Bantu Warga Papua

Satgas Yonif Raider 200/BN saat melaksanakan kegiatan “masuk dapur” dengan mendatangi rumah warga

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kelila melaksanakan kegiatan “masuk dapur” dengan mendatangi rumah warga di Kampung Timeria, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Selasa (11/07/2023).

Indahnya kebersamaan yang selama ini tercipta antara TNI dan masyarakat terlihat saat personel di Pos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN masak dan makan bersama keluarga Mama Etina Tabuni di Kampung Timeria, Distrik Kelila.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Kelila, Lettu Inf Bambang Suntoro bersama personel Pos Kelila. Mama Etina memasak makanan dengan bahan makanan yang dibawa dari Pos Satgas dan juga tambahan bahan-bahan dari hasil kebun masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan dengan masyarakat di Distrik,” tutur Danpos.

Sementara itu, Mama Etina Tabuni (32) sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasihnya kepada personel Pos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN.

“Wa wa wa (Terima Kasih) telah mengunjungi rumah kami dan menikmati hasil masakan bersama. Saya kira Bapak Tentara tidak bisa masak, ternyata masakannya enak. Tuhan memberkati,” terangnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...

Putri Bungkarno Megawati dan Sukmawati Berdoa Khusus di Pusara Makam Ayahanda

BLITAR, SMNNews.co.id - Megawati Soekarnoputri dan Sukmawati Soekarnoputri berdoa secara khusus di pusara Makam Bung Karno. Layaknya seorang anak yang rindu kepada orangtuanya, Magawati...