HomeBERITASatlantas Polres Blitar Berikan Parcel dan Rompi Kepada Mitra Kerja Supeltas

Satlantas Polres Blitar Berikan Parcel dan Rompi Kepada Mitra Kerja Supeltas

Penyerahan parcel dan rompi kepada mitra kerja supeltas

Blitar, SMNNews.co.id – Hari Raya Idul Fitri 1443 H tinggal menghitung hari lagi. Setelah 2 tahun merayakan hari kemenangan dengan kondisi pandemi, tahun ini kita kembali dapat bersilaturahmi dengan keluarga walau tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

Ungkapan syukur dan rasa kebersamaan pun menjadi semakin terasa, begitu juga keinginan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polres Blitar.

Sebagai pengemban fungsi dari kepolisian Satlantas Polres Blitar terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan, yaitu dengan memberikan bingkisan parcel dan rompi kepada mitra kerja Sukarelawan Pecinta Tertib Lalu Lintas (supeltas).

Bantuan berupa bingkisan lebaran dan Rompi ini ditujukan beberapa mitra yang berada di lingkungan wilayah hukum Polres Blitar. Acara simbolis pemberian bantuan dilakukan pada Rabu, 27 April 2022.

Kegiatan ini dipimpin Ipda Heri Irianto, S.H selaku kanit gakkum, Kanit Kamsel Aiptu Hari S. dan anggota Kamsel, secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan dari mitra yaitu Supeltas.

Kapolres Blitar Adhitya Panji Anom, S.I.K melalui Kasat lantas AKP Kadek Adhitya Yasa S.I.K,. M.H., MSi. menyampaikan selain membantu supeltas kegiatan ini bertujuan untuk selalu menjaga hubungan keharmonisan dan sinergitas antara satlantas polres blitar dan supeltas. (Hms Res/Bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...