HomeJAWA TIMURSIDOARJOSatlantas Polresta Sidoarjo Gelar Lomba Gatur Lantas Dalam Kegiatan MRSF

Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Lomba Gatur Lantas Dalam Kegiatan MRSF

Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar lomba peraturan baris berbaris (PBB) dan Gatur Lantas Millennial gerakan lalu lintas.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar lomba peraturan baris berbaris (PBB) dan Gatur Lantas Millennial gerakan lalu lintas tingkat Sekolah Umum (SMU) se-Kabupaten Sidoarjo di halaman Mapolresta Sidoarjo, Sabtu (23/02).
Acara dibuka secara langsung oleh
Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar dan dihadiri para peserta lomba.
Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar dalam sambutannya mengatakan, lomba PBB merupakan salah satu Wujud pembentukan karakter generasi muda Indonesia dan juga mengembangkan cinta tanah air, serta mempertebal semangat kebangsaan persatuan dan kesatuan. “Karakter kedisiplinan, kekompakan, patriotisme juga bisa dibentuk dari lomba ini,” ujarnya.
Wakapolresta Sidoarjo menambahkan, acara MRSF ini merupakan wujud untuk menggugah kaum millennial mengenal arti tertib lalu lintas. Dengan kegiatan seperti ini, pihaknya berharap terus mendukung tertib berlalulintas khususnya di Kabupaten Sidoarjo, “ujarnya.
Sementara itu, Kasatlantas Polresta  Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar
 mengatakan, kegiatan lomba PBB dan Gatur Lantas ini diikuti oleh 19 regu dengan 323 peserta. Dalam lomba itu ada sejumlah unsur yang dinilai meliputi, kerapian, kekompakkan, semangat dan Ketepatan.
“Kami juga memberikan penghargaan kepada regu terbaik,” jelasnya. Kegiatan lomba ini sebagai wujud Sosialisasi dalam mensukseskan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019. Penghargaan untuk para pemenang nantinya akan kita berikan pada acara puncaknya yang di laksanakan pada tanggal 10 Maret 2018,”kata Fahrian. (try)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...