HomeBERITASatlantas Ultah, Selama 65 Detik Polisi Bagikan Masker dan Bingkisan

Satlantas Ultah, Selama 65 Detik Polisi Bagikan Masker dan Bingkisan

Polisi di Ngawi membagi masker pada pelintas jalan, saat HUT Satlantas ke-65, Selasa (22/09/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Pemandangan tak biasa terjadi di beberapa titik jalan utama Kota Ngawi, Selasa pukul 09.00 WIB (22l09l2020).

Ratusan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Ngawi, selama sekitar 65 detik, membagi-bagikan bingkisan berisi sembako pada abang becak serta masker pada pengguna jalan.

Rupanya, itu adalah cara yang ditempuh Satlantas Polres Ngawi dalam merayakan hari jadi Satuan Lalu Lintas, yang ke-65, pada hari itu.

Masker juga diberikan pada pengendara motor.

“Kita rayakan dengan berbagi bingkisan pada abang becak dan memberi masker pada pengguna jalan. Kami mengajak masyarakat untuk patuh pada protokoler kesehatan pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19,” ujar Kasatlantas Polres Ngawi, AKP A. Risky Fardian.

Penetapan waktu perayaan tersebut sengaja dipilih untuk menandai ulang tahun Satlantas. Risky Fardian menjelaskan, kegiatan dilakukan pukul 09.00 menunjukkan bulan ulang tahun, 65 detik merujuk pada usia Satlantas sedangkan 2.020 masker yang dibagikan mengingatkan tahun perayaan saat ini.

Pembagian bingkisan dan masker dibagi di beberapa titik seperti perempatan Kartonyono, perempatan Jl. Ir. Soekarno (terminal lama), Jl. Ahmad Yani di depan Pasar Beran dan pertigaan Banyakan (depan terminal baru). (iko/ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...