HomeTNISatu, Dua, Tiga! Satgas TMMD dan Warga Angkat Pasir dan Batu Penuh...

Satu, Dua, Tiga! Satgas TMMD dan Warga Angkat Pasir dan Batu Penuh Semangat

Boven Digoel, SMNNews.co.id – Dukungan masyarakat sangat penting dalam menyukseskan program TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu warga Distrik Kawagit, Nerson. Ia memperbantukan long boatnya untuk pengedropan material ke lokasi TMMD, Sabtu (27/3/2021).

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Nerson menuturkan, bahwa masyarakat di sekitar lokasi ikut andil dalam mendukung program TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel dengan berbagai hal supaya pelaksanaan TMMD di Distrik Kawagit berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya dengan teman-teman mungkin tidak membantu pembangunan rumah pada program TMMD, akan tetapi bentuk dukungan dan partisipasi kami dengan memperbantukan long boat milik pribadi untuk mengangkut bahan material ke lokasi TMMD,” ungkap Nerson.

Hal ini mendapat apresiasi dari Satgas TMMD Sertu Bosco dan Pratu Mar Apriyantus Lupeto.

“Warga sangat mendukung, kami selalu menyambut baik dan siap memberikan bantuan,” kata keduanya di sela membantu warga setempat mengangkut pasir dan batu dari long boat.(*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...