HomeBERITASatu Orang Tewas! Kecelakaan Motor vs Truk di Jalan Raya Tiyuh Daya...

Satu Orang Tewas! Kecelakaan Motor vs Truk di Jalan Raya Tiyuh Daya Asri Tubaba

Korban dan Motor korban kecelakaan

TULANG BAWANG BARAT, SMNNews.co.id – Kecelakaan Adu banteng kenderaan sepeda motor Yamaha Vixzon warna putih dengan nomor polisi BE 4101 QL VS mobil truk mitsubishi light BE 8545 UQ dari arah yang berlawanan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P silalahi, S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas Iptu Samsi Rizal, S.E, M.H, mengatakan Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi tepatnya di depan karaoke Julian di jalan raya Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar pada Kamis (15/12/2022) pada pukul 03.40 Wib pagi hari.

“Setelah Kita tiba di Tempat kejadian Perkara (TKP) Menurut keterangan saksi mata dari masyarakat setempat Kecelakaan berawal dari mobil mitsubishi yang di kendarai oleh Jito (SEHAT) (49) yang melaju dari arah Simpang PU diduga oleng dan masuk ke jalur berlawanan, saat yang bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Vixion pengendara Solikin (28) dari arah Dayamurni,” terjadilah kejadian adu kambing tersebut, ujarnya.

Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat menambahkan pihaknya mengetahui insiden kecelakaan setelah mendapatkan informasi dari warga memberi tahu adanya kejadian tersebut kemudian anggota lantas langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian.

“Pemilik mobil tersebut berasal dari warga Tiyuh Way Sido diduga menabrak sepeda motor dengan titik tabrak pada bagian depan sebelah kiri kondisi jalan lurus, aspal mulus, cuaca cerah, tidak ada marka,” tambahnya.

Lanjut kasat peristiwa kecelakaan tersebut pengemudi motor vixon terseret sejauh kurang lebih delapan belas (18) meter sehingga Korban warga tiyuh candra mukti tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian

“Upaya yang kita dilakukan membawa korban ke RS Asyyfa Dayamurni dan dilakukan visum kemudian korban langsung dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan ditempat peristirahatan terakhirnya di TPU tiyuh setempat,” pungkasnya. (hendri)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...