HomeBERITASatu Pedagang Positif, Sebagian Kawasan di Pasar Beran Tutup

Satu Pedagang Positif, Sebagian Kawasan di Pasar Beran Tutup

Rapid massal di Pasar Beran, Ngawi, dilakukan pasca adanya satu pedagang yang swabnya positif.

NGAWI, SMNNews.co.id – Seorang pedagang di Pasar Beran terkonfirmasi positif Covid-19. Alhasil, sebagian kios dan temoat jualan di Pasar Beran, khususnya di sisi selatan, ditutup selama tiga hari.

“Kita tutup sejak tanggal 5 sampai 7 Januari, kita juga melakukan rapid pada pedagang,” ungkap Yusuf Rosyadi, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Ngawi, Rabu (6/01/2021).

Sejak diketahui ada salah satu pedagang yang hasil swabnya terkonfirmasi positif Covid-19, dilaksanakan rapid massal dan diikuti swab lanjutan bagi yang reaktif.

Sebanyak 81 pedagang Pasar Beran dirapid serentak Senin 5 Januari 2021. Ada 6 orang yang reaktif sehingga dilanjutkan swab pada Rabu pagi. Hasil swab atas keenam orang pedagang tersebut, belum diketahui.

“Kami berharap tak ada lagi yang swabnya positif dan aktifitas perdagangan di Pasar Beran dapat segera pulih kembali,” ungkap Yusuf Rosyadi. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...