HomeBERITASatuan Lantas Polres Pohuwato Melaksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak

Satuan Lantas Polres Pohuwato Melaksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak

Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwati dengan siswa sekolah TK Hidayatulah Marisa

POHUWATO, SMNNews.co.id – Polres Pohuwato, Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato PS. Kanit Keamanan Keselamatan Berlalulintas (Kamsel) Bripka Satria PDP. melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak, bertempat di Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Selasa(29/11/2022)

Baca Juga : Perlindungan Hukum Guru, PGRI Kab Tubaba MOU Dengan Polres Tulang Bawang Barat

Hadirnya Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwati dalam hal ini Kanit Kamsel Bripka Satria PDP, ditengah tengah masyarakat, khususnya bagi anak anak diusia dini, dalam hal ini anak sekolah dari sekolah TK Hidayatulah Marisa, mendapat tanggapan Positif dari para guru bahkan dari orang tua yang hadir pada saat mendampingi anak.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. F Dayoh membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota satuan Lalulintas Polres Pohuwato dalam hal ini Kanit Kamsel.

“Ini merupakan program satuan Lalulintas guna untuk memperkenalkan jati diri sebagai anggota Polri dan salah satu upaya agar anak anak diusia dini lebih dekat dengan Polri,” kata Kasi Humas.

Baca Juga : Kapolres Tulang Bawang Serahkan Dua Bendera Untuk Kapolsek, Ini Artinya!

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Kamsel dilaksanakan dibeberapa titik yakni Polres Pohuwato dan pos Kawasan Tertib Lalulintas yang terdapat di simpang empat Polsek Marisa, dalam kegiatan tersebut Kanit Kamsel memberikan pengenalan pengenalan tentang rambu rambu Lalulintas dan tatacara mengunakan jalan raya baik saat berjalan kaki maupun mengunakan kenderaan, agar anak-anak diusia dini sudah dapat mengetahui bahkan memahami cara berlalu lintas yang baik, harapan kami kedepan anak-anak menjadi generasi yang taat akan aturan, lebih khusus aturan tentang berlalulintas yang baik dan benar demi keselamatan kita bersama,” pungkas Hanny Dayoh. (juma)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

BANYUASIN, SMNNews.co.id - Menindak lanjuti pengaduan laporan salah satu LSM dengan Indikasi dugaan Pungli di SDN 12 Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Liza Yuliani, Kepsek SDN...

Waka Polri Bersama Irwasum Polri Akan Melakukan Kunjungan ke Polda Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Irwasum Polri Komjen Pol Agung Maryoto dijadwalkan melaksanakan...

Klinik Utama PHC Dalwa Diresmikan Oleh Gus Irsyad

PASURUAN, SMNNews.co.id - Grand Opening Klinik Utama PHC Dalwa yang berlokasi di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan diresmikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Rabu (01/02/2023). Selain...