HomeJAWA TIMURKEDIRISDM Unggul Indonesia Maju

SDM Unggul Indonesia Maju

Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM saat menjadi pemimpin upacara.

Kediri, suaramedianasional.co.id –  Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, dilaksanakan upacara bendera di halaman belakang Pemkab Kediri (17/8). Upacara tersebut dimulai pukul 07:00 WIB, dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM, dan Komandan Upacara Plt. Kepala Dinas Perikanan, Nur Hafid, SPT, MM. Turut hadir pada upacara ini para pejabat serta karyawan-karyawati di lingkup Pemkab Kediri.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan penuh khidmat, mulai dari pengibaran Sang Saka Merah Putih, pembacaan UUD 1945, serta Panca Prasetia Korpri oleh masing-masing petugas.

Tema yang diambil dalam peringatan HUT RI kali ini adalah “SDM Unggul Indonesia Maju”. Membacakan sambutan Bupati Kediri, Wabup Masykuri menegaskan, merdeka bukan berarti selesai berjuang atau berpangku tangan. Menjadi tugas kita bersama untuk mengisi kemerdekaan dengan hal – hal yang bersifat konstruktif, positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Wakil Bupati mengajak seluruh peserta upacara untuk memaknai HUT kemerdekaan ini dengan karya, inovasi dan kerja nyata, untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bangsa. Hal ini sejalan pula dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju” dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Wabup, pengembangan SDM adalah prioritas, karena SDM berkualitas memegang peran utama dalam pembangunan daerah, serta modal dasar mencapai Indonesia maju. Kemerdekaan tidak hanya meneguhkan kemandirian, tetapi juga sebuah ajakan bersama untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri, sesuai profesi yang melekat pada masing-masing warga negara.

Untuk itu, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Kediri diharapkan untuk senantiasa meningkatkan kemampuan diri, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

 

“Teruslah belajar dan beradaptasi dengan perkembangan jaman. Terlebih di era digital ini, kita dituntut untuk memiliki etos kerja kreatif – inovatif, tanpa mengabaikan disiplin tinggi demi tersedianya pelayanan prima bagi masyarakat,” tegas Wabup Masykuri. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...