HomeBERITASebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun

MADIUN, SMNNews.co.id – Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin (28/11/202).

Pembagian ratusan Alquran itu dilakukan AKBP Anton secara simbolis yang nantinya akan didistribukan melalui jajaran Polsek setempat.

Menurut Kapolres Madiun, pembagian Alquran ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Madiun kepada masyarakat dalam bidang keagamaan.

 “Pembagian Alquran ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Madiun kepada Masyarakat,” ungkap AKBP Anton.

Dengan pembagian Alquran itu AKBP Anton berharap, dapat digunakan para generasi-generasi muda yang cinta Alquran, guru, pembaca dan penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Madiun.

 “Kita berharap dengan Alquran ini menjadi berkah bagi semuanya serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Madiun,” jelas AKBP Anton.

AKBP Anton berpesan kepada Kapolsek jajaran jika diwilayahnya masih ada Pondok Pesantren, Masjid ataupun mushala yang masih kekurangan Alquran untuk melaporkan agar dirinya bisa mengirimkan lagi. (dodik)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...