Sebanyak 318 siswa Pembentukan Bintara Polri T.A 2018 dilantik.

Upacara Penutupan Pendidikan Siswa Pembentukan Bintara Polri T.A 2018 yang dilaksanakan Senin(04/02) pagi di lapangan Upacara Detasemen A SPN Polda Jatim.
Surabaya,suaramedianasional.co.id – Upacara Penutupan Pendidikan Siswa Pembentukan Bintara Polri T.A 2018 yang dilaksanakan,  Senin(04/02) pagi  di lapangan Upacara Detasemen A SPN Polda Jatim.
Dalam giat tersebut hadir pula  Pejabat Utama Polda Jatim, Ibu Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari beserta Staff Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ka SPN dan Waka SPN beserta Pejabat Utama SPN Polda Jatim, Forpimda Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Kapolres Pasuruan Kota, Kabag Sumda Jajaran Polda Jatim dan 318 siswa Pembentukan Bintara Polri T.A 2018 yang dilantik. Sebelum upacara pelantikan , Ka SPN Kombes Indra SIK Polda Jatim melaporkan Kegiatan siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2018/2019 selama melakukan pendidikan di SPN Polda Jatim kepada Kapolda Jatim beserta Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Mojokerto Kota dan Kabupaten.Dalam giat tersebut,
Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan selaku inspektur upacara melaksanakan pemeriksaa pasukan kemudian menyematkan pangkat Brigadir Dua kepada perwakilan yang ditunjuk dan dilanjutkan dengan memimpin pembacaan sumpah kepada perwakilan.
Dalam sambutannya Kapolda Jatim berharap kepada Bhayangkara Muda agar dapat membawa nama baik Polri , meningkatkan keimanan dan nilai nilai luhur Tribrata serta bekerja dengan sungguh-sungguh dimanapun bertugas dengan rasa ikhlas. Dan kedepan Bintara Remaja ini akan menghadapi tugas kepolisian yang sangat kompleks, Diantaranya melaksanakan tugas yang sangat penting yakni melakukan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga dalam pelaksanaanya khususnya daerah Jatim dapat bejalan dengan aman kondusif,” Tambah Kapolda Jatim.(yud)