HomeBERITASebanyak 63 Pejabat Dilantik Bupati Jombang

Sebanyak 63 Pejabat Dilantik Bupati Jombang

Para pejabat yang dilantik Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab

JOMBANG, SMNNews.co.id – Pemerintah Kabupaten Jombang menggelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Satuan Pendidikan dan Kepala Puskesmas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang, pada Rabu (2/11/2022) malam, di Pendopo Kabupaten Jombang.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dihadiri Forkopimda Kabupaten Jombang; Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli dan Seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

Sebagaimana Keputusan Bupati Jombang Nomor 188.4.45/884/415.41/2022 Tentang Pengangkatan Pegawai Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang, diantaranya Abdul Madjid Nindyagung, S.H., M.Si. sebagai Inspektur Kabupaten Jombang.

Baca Juga : Jalin Sinergitas! Pemkot Blitar Gelar Silaturahmi dan Pembinaan Insan Media

Dr. dr. Ma’murotus Sa’diyah, M. Kes. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Jombang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya ucapkan selamat dan sukses, kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Kepala Sekolah, Kepala SKB dan Kepala Puskesmas, yang telah diambil sumpahnya,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Semoga amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Harapan kami juga, Bapak/Ibu mampu membuktikannya dengan prestasi kerja yang lebih baik. Tetap jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Serta terus memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi serta maksimalkan pekerjaan sesuai bidang tugas yang telah dipercayakan. Selalu munculkan ide-ide dan inovasi baru, dalam mendukung Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,” tandas Bupati Mundjidah Wahab.

Sebanyak 63 pejabat yang dilantik, dengan rincian sebagai berikut :Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama : 2 orang

Jabatan Administrasi : 47 orang

Kepala Sekolah : 4 orang

Kepala SKB : 1 orang

Kepala Puskesmas : 9 orang

Bupati Mundjidah Wahab berharap para pejabat yang telah dilantik terus meningkatkan kinerjanya dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas serta kerja berprestasi.

Bupati juga mengajak semua yang hadir untuk mendukung birokrasi yang progresif, responsif dan partisipatif.

Baca Juga : Resmikan Penerapan Aplikasi SRIKANDI, Bupati Blitar : Langkah Awal Perubahan!

“Hendaknya jabatan ini mampu menguatkan komitmen saudara dalam menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi, dalam tata kelola pemerintahan, tugas-tugas pembangunan serta pemberian pelayanan publik yang prima,” tandasnya.

Saya harap seluruh ASN Kabupaten Jombang dapat terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri agar dapat mewujudkan budaya kerja ASN “Berakhlak” (berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif), serta berjiwa “Bangga Melayani Bangsa” dalam rangka mewujudkan visi jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab. (pj)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

BANYUASIN, SMNNews.co.id - Menindak lanjuti pengaduan laporan salah satu LSM dengan Indikasi dugaan Pungli di SDN 12 Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Liza Yuliani, Kepsek SDN...

Waka Polri Bersama Irwasum Polri Akan Melakukan Kunjungan ke Polda Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Irwasum Polri Komjen Pol Agung Maryoto dijadwalkan melaksanakan...

Klinik Utama PHC Dalwa Diresmikan Oleh Gus Irsyad

PASURUAN, SMNNews.co.id - Grand Opening Klinik Utama PHC Dalwa yang berlokasi di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan diresmikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Rabu (01/02/2023). Selain...