HomeTNISebar Personel di Sekolahan, Aparat TNI Edukasi Soal Protokol Kesehatan

Sebar Personel di Sekolahan, Aparat TNI Edukasi Soal Protokol Kesehatan

Klungkung, SMNNews.co.id- Aparat Kodim 1610/Klungkung berkomitmen untuk terus menekan terjadinya lonjakan pandemi di wilayah teritorialnya.

Komitmen itu dibuktikan dengan adanya penyebaran beberapa personel di setiap sekolahan yang ada di wilayah teritorialnya.

Keberadaan personel TNI di sekolahan itu diwajibkan untuk mengedukasi para pelajar akan pentingnya patuh protokol kesehatan.

Demikian dikatakan Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat ketika dikonfirmasi terkait adanya penyebaran personel yang ia lakukan tersebut.

“Langkah yang kita lakukan itu ialah untuk antisipasi adanya lonjakan Covid,” tegas Dandim. Jumat, 29 Juli 2022.

Peraturan protokol kesehatan, kata dia, wajib diketahui oleh semua pihak tanpa memandang batas usia. Menurutnya, hal itu juga wajib diketahui oleh para pelajar yang ada di wilayah teritorialnya.

“Sebelumnya kita ketahui bersama, Covid ini menyerang tanpa melihat batas usia,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...