HomeJAWA TIMURSAMPANGSebulan Hilang, Sugianto Ditemukan Mengambang di Sungai Kanjer

Sebulan Hilang, Sugianto Ditemukan Mengambang di Sungai Kanjer

Sesosok mayat laki laki ditemukan terapung di sungai Desa Kanjer, Kecamatan Torjun, Rabu pagi (20/3).

Sampang, suaramedianasional.co.id – Sesosok mayat laki laki ditemukan terapung di sungai Desa Kanjer, Kecamatan Torjun, Rabu pagi (20/3).

Mayat tersebut akhirnya teridenfikasi sebagai Sugianto (65 thn) warga Desa Batukarang Camplong. Sosoknya ditemukan mengambang oleh seorang warga yang hendak memancing.

Kapolsek Torjun, Iptu Heriyanto mengungkapkan, penemuan mayat bermula saat seorang warga sedang melintas di dekat area bantaran sungai dan melihat sesosok tubuh yang mengambang. “Kondisi mayat dalam keadaan tertelungkup,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Warga ramai-ramai datang ke bantaran sungai untuk memeriksa mayat itu. Setelah sebelumnya melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kepala desa dan kepolisian setempat. “Warga mendekati mayat yang sudah membengkak,” ungkap Kapolsek Torjun, Iptu Heriyanto.

Polisi yang memeriksa jenazah sempat kesulitan karena tidak menemukan identitas apapun. Namun petugas memastikan bahwa tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Kondisi jenazah membusuk,” kata Kapolsek Robatal ini.

Korban bernama Sugianto ini, menurut keluarganya, memang mengalami gangguan jiwa dan sudah menghilang sekitar sebulan lalu. Pada keluarganya dia sempat meracau mengatakan akan merantau karena sudah diberi modal uang oleh seseorang. Penyebab Sugianto sampai ada di sungai masih menjadi misteri, namun kuat dugaan dia jatuh di sungai dan tenggelam karena tak dapat berenang. “Bapak sudah pergi sekitar sebulan  ini dan memang ada gangguan jiwa,” ungkap Sucipto (33 thn) anak korban.

Sucipto dan seluruh keluarga besar sudah menerima nasib yang menimpa Sugianto sebagai suatu musibah. Jenazah pun akhirnya dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.(why)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...