HomeTNISecara Cepat dan Bertahap Itu yang Dilakukan Satgas TMMD

Secara Cepat dan Bertahap Itu yang Dilakukan Satgas TMMD

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dalam pengerjaannyapun harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan impian warga Desa Tebluru pada khususnya agar setelah pelaksanaan TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan dapat tepat sasaran.

Hal ini diungkapkan Serda Moh. Irsyad, di saat melaksanakan pembangunan RTLH milik Pak Soleh warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro. Ia mengatakan, “Kita terus berupaya menyelesaikan pekerjaan RTLH ini dengan sebaik mungkin agar dapat kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu, sehingga Pak Soleh dapat sesegera mungkin menempati rumahnya kembali,” katanya.

Ia juga melanjutkan, Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni ini sudah sesuai dengan standar kesehatan, sehingga diharapkan bagi penerima RTLH ini dapat hidup dengan layak dan sehat.

Sementara itu Pak Soleh mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah berupaya untuk memperjuangkan membangun rumahnya, sehingga apa yang diimpi-impikan sebelumnya untuk memiliki rumah baru yang memiliki standar kesehatan dapat tercapai.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...