Sederetan Nama Artis Terlibat Kuat Dalam Kasus Prostitusi Online

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan,
saat lakukan konferensi pers di Mapolda Jawa Timur.
Surabaya, suaramedianasional.co.id –Sebanyak 39 artis dan 6 publik figur yang sudah di periksa, di panggil Diretkrimsus Polda Jatim.
Pengembangan dan penyidikan kasus prostitusi online yang menyeret beberapa artis, termasuk artis cantik Vanessa Anggel yang kini sebagai tersangka.
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan”hasil dari penyidikan data digital forensik yang (BAP) berita acara pemeriksaan menyeret sederetan nama artis terlibat kuat dalam kasus prostitusi online, “ujarnya, Senin (21/1).
Polda Jatim segera memanggil artis yang nama namanya sudah ada dalam daftar untuk membantu dalam penyidikan, empat mucikari yang kini sudah ditahan oleh Polda Jatim. Dalam pemanggilan nanti artis yang namanya sudah tercatat akan dipanggil satu persatu. Sebanyak 6 artis yang sudah kita panggil,”ungkap Kapolda Jatim.  Deretan nama-nama artis yang tercatat ialah berinisial BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN,WA, RPN, EFD, AF, GNO, V, NZ, T, AKS, B dan masih banyak lagi sederetan artis lainnya. Empat mucikari sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan di Mapolda Jatim, sedang dua mucikari lainnya yang kini masih ( DPO) ,”pungkasnya.(yud)