HomeBERITASekda Pasaman Lantik Pejabat Eselon III

Sekda Pasaman Lantik Pejabat Eselon III

Sekda Pasaman Mara Ondak melantik pejabat eselon III.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Sebanyak 23 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik oleh Sekda Pasaman H Mara Ondak, Rabu (19/08/2020) di Aula lantai II BKPSDM.

Mara Ondak usai pelantikan tersebut menjelaskan bahwa pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Pasaman Nomor : 821.22/15/BKPSDM-2020 tanggal 30 Juli 2020 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman sebanyak 23 pejabat.

Serta pengangkatan dan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini telah melalui proses yang panjang diantaranya melalui sidang Baperjakat, meminta rekomendasi dari Gubernur Provinsi Sumatera Barat dan meminta persetujuan kepada Mendagri untuk pengangkatan dan pelantikan melalui layanan aplikasi sistem informasi online layanan administrasi (Siola) dan E Mutasi, ungkap Sekda Mara Ondak.

Selanjutnya setelah mendapat persetujuan dari Mendagri disampaikan lagi ke Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang selanjutnya diteruskan ke Bupati untuk dibuat Surat Keputusannya, ungkapnya.

Mara Ondak mengharapkan seluruh ASN senantiasa bekerja sebagai pejabat yang dilandasi rasa keimanan, guna mencapai tujuan menyejahterkan masyarakat.

Rotasi dan mutasi ini juga atas hasil evaluasi dan penilaian tim atas kinerja pejabat selama menjabat dan mengisi formasi jabatan yang kosong serta penyegaran posisi jabatan di Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Adapun para pejabat yang dilantik dari eselon III Yakni, dr Rahadian Suryanta Pj Sekretaris Dinas Kesehatan, Yulinda Yudi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yossi Nasution Pj.Sekretaris Dinas Koperasi,Usaha Kecil dan Menengah, Ratnawati Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Rahmat Gusveri Sekretaris Bappeda, Marta Yandra Sekretaris BKPSDM, Budhi Wahyu Satria Pj Camat Tigo Nagari.

Hafrizalzul Pj Kabag Persidangan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Pasaman, Risno Hendra Putra Pj. Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Nurhalimah Kabid Kesehatan pada Dinas Kesehatan, dr.Putri Yolanda Imra Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan, Rafnineli Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Gender pada Dinas PPPA, Rizal Kabid UMKM pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Desirwan Indra Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Rudi Azhari Lubis Pj.Kabid Perkebunan pada Dinas Pertanian, Deaskharinalim Kabid Prasarana pada Dinas Perhubungan.

Selanjutnya Ferdian Ariyadi Kabid Perencanaan Ekonomi dan Infrastruktur pada Bappeda, Dessy Susiyanti Pj.Kabid Pengadaan, Mutasi dan Pemberhentian Aparatur Pada BKPSDM, Zulfa Yanti Kabid Aset dan Akuntansi Pada Bakeuda, Alfakanif Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD, Donny Indra Putra Kabid Pengairan pada Dinas PU dan Tata Ruang, Andi Yusman Pj. Sekretaris Kecamatan Tigo Nagari dan Yusrizal Kabid Keolahragaan pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Pasaman. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...