HomeSUMATERA BARATPASAMANSekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Goro di Taman Partisipatif

Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Goro di Taman Partisipatif

Sekretariat DPRD Kab. Pasaman untuk melaksanakan Goro di Taman Partisipatif, Kamis, 09/05/2019.
Pasaman, suaramedianasional.co.id –Walaupun dalam Bulan Suci Ramadhan, namun tidak menjadi halangan bagi ASN Sekretariat DPRD Kab. Pasaman untuk melaksanakan Goro di Taman Partisipatif, Kamis, 09/05/2019.
Goro dipimpin lansung oleh Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Delsi Syafei, SH. yang diikuti oleh seluruh Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman.
Delsi Syafei yang akrab dengan panggilan Del mengatakan Gotong royong ini dalam rangka mensukseskan Visi Misi Kabupaten Pasaman yang dibuat oleh Bupati dan Wakil Bupati Pasaman yaitu indah dan berbunga katanya.
Bersamaan dengan waktu sekarang ini, kita berada dalam bulan suci ramadhan yang merupakan bulan margfirah, bulan yang penuh rahmat, maka alangkah baiknya kita manfaatkan momen bulan puasa ini untuk meningkatkan amalan amalan kita, salah satunya pekerjaan Goro ini, karena kebersihan dan keindahan merupakan sesuatu yang dicintai Allah SWT, kata Delsi Syafei.
Kita juga berharap nantinya Taman Partisipatif Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman ini menjadi penyejuk dan pemandangan yang indah bagi perantau yang pulang kampung melalui jalur darat pungkas Delsi Syafei.
Pada saat yang bersamaan Mukhrizal, SH. Sekretaris Dewan sangat mengapresiasi kegiatan ini, ia mengucapkan terima kasih kepada Kabag Umum dan Keuangan yang telah berinisiatif untuk kegiatan goro ditaman partisipatif ini, katanya.
Ia menambahkan, “Selaku Kepala OPD sangat berharap kepada seluruh kepala OPD lainnya untuk mematuhi himbauan yang telah diserukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Pasaman untuk membersihkan taman partisipatif dari masing masing OPD, sehingga Ibu Kota Kabupaten Pasaman terlihat indah dan cantik pada saat Hari Raya Idul Fitri nanti kata Mukhrizal diakhir komentarnya. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...