Selain Bantu Belanja, Satas TMMD Juga Beli Dan Antar Barang Belanjaan

Selain Bantu Belanja, Satas TMMD Juga Beli Dan Antar Barang Belanjaan

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Memberi contoh yang baik adalah tugas utama Satgas TMMD dalam menjalankan tugasnya. Kali ini Kopda Koyum ,Satgas TMMD ikut memnabntu membelanjakan kebutuhan makan bagi rekan sejawatnya.

Menu masakan yang akan diolah nanti dipersiapkan dahulu. Mulai dari bahan mentah,ikan,sayur,beras. Selain kegiatan Fisik, Satgas TMMD juga memiliki tugas Non Fisik. Salah Satunya dengan ikut berbelanja menyiapkan menu masakan untuk rekan anggota lainnya.

Tidak malu apalagi gengsi,seorang tentara harus membeli sayur untuk diolah menjadi makanan, Justru dengan tugas itu, bangga karena urusan perut adalah menjadi penggerak utama yang dibutuhkan ketika lapar melanda.

Untuk membeli sejumlah bahan pokok itu, Satgas TMMD bersama Sutini (33) warga Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan yang juga berkesempatan menjadi ibu tuan rumah untuk makan Satgas TMMD berbelanja. Kebutuhan pokok bisa diperolehnya dari tukang sayur keliling yang biasa mangkal di sekitar rumahnya

“Saya juga beli sendiri untuk masak rekan lain. Juga saya bantu mengangkat bahan belanjaan karena jumlahnya banyak,“ ujarnya, Jumat (26/7). (Pendim)