Selain Nobar, Satgas TMMD Juga Lakukan Komsos Pada Warga Sasaran

pentas seni jaranan

Trenggalek, suaramedianasional – Pelda Purnomo selaku Bati Komsos Koramil 04/Bendungan mengatakan bahwasanya ini semua adalah bagian serangkaian acara dari TMMD 105. Selain itu, Sagas TMMD itu juga mengungkapkan bahwa pertunjukkan jaranan ini untuk menarik animo masyarakat agar datang.

Kemudian, masyarakat akan diberikan sosilaisasi atau Komsos terkait Kamtibmas dan ketahanan negara. Bagaimana melakuan pembangunan keberlanjutan setelah usai TMMD nanti.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sebentar lagi memasuki masa usai. Seluruh Satgas TMMD melaksanakan kegiatan non fisik yang dilakukan bersama Masyarakat Bendungan dan juga steak holder setempat menggelar nonton bareng (Nobar)

Selain itu juga ditampilkan seni tradisional jaranan. Jogetan ala kuda lumping itu nampak meriah dan atraktif. Acara tersebut di gelar sebagai ungkapan rasa terimakasih yang mendalam dari Satgas TMMD yang selama ini telah di sambut dan diterima dengan baik selama kegiatan TMMD berlangsung.

“Sosilaisasi sangat mudah kalau masyarakat sudah daang, sembari kita hibur dengan pertujukkan seni tradisional,”. Ucap Pelda Purnomo, Jumat (2/8(, malam. (pendim).