HomeBERITASelain via PDIP, Pasangan Ony-Antok Juga Daftarkan Diri ke Nasdem

Selain via PDIP, Pasangan Ony-Antok Juga Daftarkan Diri ke Nasdem

Penyerahan berkas Ony-Antok maju dalam Pilkada 2020, di kantor Nasdem, Selasa (15/10/2019)

Ngawi, SMNNews.co.id – Nama Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko makin melaju dalam bursa Pilkada di Kabupaten Ngawi. Selasa kemarin (15/10/2019), pasangan yang dikenal dengan nama Mas Ony dan Mas Antok ini menyerahkan blangko pendaftaran di kantor DPD Nasdem Ngawi.

Sebelumnya, Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko atau acap disapa Antok, telah mendaftarkan diri melalui PDI Perjuangan. Kedatangan pasangan ini diterima tim penjaringan bupati/wakil bupati Ngawi dan Ketua DPD Nasdem, Hari Cahyono. “Pendaftaran pilkada di Nasdem dibuka serentak di seluruh Indonesia 23 September sampai 23 Oktober, dan tidak hanya untuk kader partai Nasdem saja,” ujar Hari Cahyono.

Berbeda dengan saat mendaftar di PDI Perjuangan dimana keduanya mendaftar untuk maju sebagai calon bupati, dalam pendaftaran di Nasdem, justru Ony dan Antok sudah berposisi sebagai pasangan yakni Ony Anwar sebagai calon bupati dan Antok sebagai calon wakil bupati. 

Ony Anwar mengaku, selain telah mendaftar melalui PDI-P, dia dan Antok juga telah bersepakat untuk menjajaki rekomendasi dari partai lainnya agar bersama-sama mengusung mereka. “Kami harapkan seluruh parpol turut mendukung dan mengusung kami, sehingga nanti komunikasi pun lebih mudah,” ungkapnya. 

Sedangkan soal paket mereka yang telah ditentukan, Dwi Rianto Jatmiko alias Antok menyatakan, proses yang diajukan ke DPP PDI-P sendiri juga sudah ditetapkan sebagai pasangan. “Jadi kami tinggal menunggu hasil rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan namun pengajuan kami, kami sudah sebagai pasangan dimana cabupnya Mas Ony dan saya cawabup,” ungkapnya. Setelah pendaftaran mereka berdua, DPD Nasdem Ngawi akan melakukan seleksi mulai 24-31 Oktober mendatang, termasuk pemaparan visi misi calon. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...