HomeTNISelalu Hadir dan Menyatu, Babinsa Kodim Klungkung Hadiri Perpisahan Anak TK

Selalu Hadir dan Menyatu, Babinsa Kodim Klungkung Hadiri Perpisahan Anak TK

Klungkung, SMNNews.co.id- Melaksanakan pembinaan teritorial serta berperan aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah teritorialnya merupakan kewajiban Babinsa.

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Dawan Kaler Peltu I Made Wartha saat turut menghadiri perpisahan anak-anak TK Dawan Kaler tahun ajaran 2021-2022, Sabtu (28/05/22).

Inilah salah satu kewajiban serta pengabdian kami sebagai Babinsa untuk selalu hadir dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah binaan, “ucapnya.

Disamping itu, kehadiran kami juga sebagai upaya menjalankan komunikasi sosial (Komsos) dengan para guru maupun para wali murid, “terangnya.

Semoga kehadiran kami bisa memberikan semangat serta kebahagiaan bagi bagi anak-anak serta semakin meningkatkan silahturahmi serta komunikasi kami dengan para guru maupun wali murid,” tutupnya.

Sementara itu, ditempat berbeda Dandim Klungkung menyampaikan Babinsa adalah garda terdepan dari unsur pelaksana yang bertugas melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah desa.

“Kemampuan Babinsa sangat menentukan keberhasilan Binter sehingga dalam tugasnya Babinsa tidak hanya selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di desa, melainkan harus benar-benar menyatu dengan masyarakat maupun wilayah binaannya,” pungkasnya.

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA