HomeJAWA TIMURSITUBONDOSelalu Memantau Kebutuhan Material Dilokasi TMMD

Selalu Memantau Kebutuhan Material Dilokasi TMMD

Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo Serka May mengecekan material di lokasi TMMD.

Kab. Situbondo, SMNNews.co.id – Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo Serka May mengecekan material di lokasi TMMD untuk pembangunan jalan penghubung dua desa, yaitu desa Tlogosari dan desa Alastengah.

Pengecekan yang dilakukan Serka May bersama anggota Satgas TMMD sangat penting dilakukan guna memastikan ketersediaan material untuk pembangunan jalan apakah sesuai dengan yang di butuhkan dalam pengerjaan nantinya.

“Setiap material dan bahan-bahan yang datang kami selalu laksanakan pengecekan untuk memastikan jumlah kebutuhan yang akan digunakan dalam proses pembangunan pondasi gorong-gorong. Sehingga kalau ada kekurangan segera didatangkan lagi,” kata Serka May.

Semua proses perencanaan dan pelaksanaan TMMD harus benar-benar dipersiapkan dengan baik, begitu juga dengan waktu pelaksanaan pengecekan.

“Karena dengan itu kita dapat tau pasti apa yang dibutuhkan sudah cukup atau masih ada yang kurang dalam pengerjaan,” ujar May. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...