Seluruh OPD di Kabupaten Malang Mendadak Ikuti Istighotsah Bersama

Sekda Kabupaten Malang Didik Budi Mulyono usai istighotsah memberikan tumpeng kepada KH. Fadol.
Malang, suaramedianasional.co.id – Entah karena sebab apa, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Malang menggelar istighotsah bersama di pendapa Kepanjen, Jumat (01/3).
Istighotsah digelar memohon keselamatan agar Kabupaten Malang dijauhkan dari Musibah. “Kan ini agenda yang baik juag, meminta keselamatan untuk semua, ga rakyatnya ya pemangku kebijakannya,” ujar Didik Budi Mulyono, Sekkab Malang.
Pemilihanmlokasi doa sengaja dilakukan di pendapa Kepanjen karena kelak daerah ini akan jadi ibukota kabupaten. “Kalau sampai jadi pusat pemerintahan Pemkab Malang kan mau tidak mau akan ada perpindahan kantor. Kita mohon agar semakin sukses untuk Pemkab Malang,” ujar Didik.
Menolak dikaitkan dengan banyaknya dugaan pejabat Kabupaten Malang yang terlibat korupsi, justru Sekda Kabupaten Malang, Didik B Mulyono akan mengagendakan secara rutin 3 bulan sekali. “Supaya selalu  ingat akan rahmat Allah dan perbanyak syukur,” kelitnya.
Kabupaten Malang sendiri sampai saat ini sedang berbenah diri di segala lini termasuk menyoal tata kelola pemerintahan agar bersih, transparan dan akuntabel. (yop)