HomeTNISemangat Khodijah, Demi Anak Cucu

Semangat Khodijah, Demi Anak Cucu

Lamongan, Smnnews.co.id – Para ibu rupanya sangat merespon himbauan yang selama ini diberikan di tiap kesempatan dalam TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan, di desa Tebluru Kecamatan Solokuro.

“Sudah sepantasnya kalau saya ikut terlibat, semua ini demi anak cucu saya kelak. Biarlah saya ikhlas bantu bapak-bapak TNI ini menyelesaikan pembangunan jalan tembus.”

Hal diungkapkan khodijah, meski wanita, baginya tidak ada istilah berpangku tangan melihat semua orang terutama TNI mau peduli mewujudkan mimpi Warga memiliki jalan tembus yang bisa memperbaiki tingkat kesejahteraan warga.

“Saya akan bantu semampunya bapak-bapak ini biar cepat selesai pekerjaanya,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Kades Hamtoro, yang selalu memberikan sosialisasi pentingnya TMMD bagi warga rupanya benar-benar diresapi dan diwujudkan dalam bentuk dukungan yang luar biasa.

tapi saya tidak menyangka kalau mereka ini benar-benar total mendukung pelaksanaan TMMD ini,” pungkasnya Hamtoro.

Orang no satu di jajaran Kodim 0812 Lamongan, mengungkapkan sangat bangga kepada para warga desa tebluru, tidak hanya bapak bapak melainkan ibu-ibunya juga turut mendukung TMMD dengan mengeluarkan keringat bekerja kasar.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...