HomeBERITASemangat Menyambut Kemerdekaan, Desa Blang Uyok Adakan Sejumlah Cabang Perlombaan

Semangat Menyambut Kemerdekaan, Desa Blang Uyok Adakan Sejumlah Cabang Perlombaan

Menyambut HUT RI ke-78, Desa Blang Uyok menyelenggarakan 12 cabang perlombaan perlombaan olahraga dan kesenian

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id – Euforia menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) tahun ini, begitu terasa di Desa Blang Uyok, Kecamatan Julok, dimana pemuda desa blang uyok bersama Pemerintahan Desa Blang Uyok menyelenggarakan 12 cabang perlombaan perlombaan olahraga dan kesenian dalam rangka menyambut hari kemerdekaan HUT RI yang ke 78 tahun.

Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai 13-14 dan 20 agustus 2023 di lapangan sepak bola desa blang uyok, dalam pembukaan kegiatan tersebut turut dihadiri Muspika Kecamatan Julok dan sejumlah tokoh masyarakat serta para tamu undangan dari luar Kecamatan Julok, Minggu (13/08/23)

Yusardi Ketua Pemuda desa blang uyok mengatakan, jika acara penyambutan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (Hut RI) ke-78 merupakan hasil musyawarah para pemuda dan pemerintahan desa serta tokoh masyarakat Desa Blang Uyok hingga acara dapat terselenggara.

Dody Irwansyah, selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah memberikan dukungan semua pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga acara semangat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 tahun dapat dirayakan.

Keuchik Desa Blang Uyok Zulkarnaini juga memberikan apresiasi kepada para pemuda desa blang uyok atas kinerja dan gagasan dalam menyambut hari kemerdekaan HUT RI yang ke-78 tahun, kekompakan para pemuda Desa Blang Uyok dalam membangkitkan semangat kemerdekaan semakin terasa.

Lebih lanjut Zulkarnaini berharap, agar Kekompakan para pemuda Desa Blang Uyok semakin erat dan acara kegiatan seperti ini dapat terlaksana setiap tahun.

“Begitu juga dengan gagasan-gagasan lain yang bernilai positif terhadap generasi bangsa kedepan, serta kepada seluruh para peserta untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas,” ungkap Zulkarnaini. (wls)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PMPB Kecamatan Kertapati Periode 2024-2028 Resmi Terbentuk

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pengurus Peguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kecamatan Kertapati masa Bhakti 2028-2024 resmi terbentuk pada bulan Januari 2024 lalu yang turut dihadiri...

Polres Blitar Kota Gelar Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Semeru 2024

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melakukan apel gelar pasukan operasi keselamatan Semeru 2024 di halaman Kantor Pemerintah Kota Blitar, Sabtu (02/03/2024). Apel gelar...

Polres Pesawaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Polres Pesawaran menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 di halaman Mapolres Pesawaran. Diikuti personel Kepolisian dari Personil Brigif Marinir Piabung,...