HomeBERITASemarakkan HUT RI Ke-77, Anggota Kodim 0819/Pasuruan Ikuti Lomba Bersama

Semarakkan HUT RI Ke-77, Anggota Kodim 0819/Pasuruan Ikuti Lomba Bersama

Anggota Kodim 0819/Pasuruan saat mengikuti Lomba bersama dalam rangka memeriakan Hari Kemerdekaan RI Ke 77 di ikuti oleh TNI-POLRI yang di selenggarakan di YONZIPUR 10

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kodim 0819/Pasuruan mengikuti Lomba bersama dalam rangka memeriakan Hari Kemerdekaan RI Ke 77 di ikuti oleh TNI-POLRI yang di selenggarakan di YONZIPUR 10 di Jln. Soekarno Hatta, Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa (16/8/22).

Perlombaan tersebut digelar dengan penuh kekeluargaan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti. Adapun jenis perlombaan yang di ikuti adalah Bola Voly, Panjat Pinang, Tarik Tambang, dan menarik Kendaraan Berat.

Baca Juga : Begini Rasa Syukur Warga Pesisir Kota Pasuruan Saat Laksanakan Sedekah Laut

Salah satu tim bola voly dari anggota Kodim 0819/Pasuruan Serda Husin Buamana mengatakan, bahwa perlombaan 17 Agustus menjadi salah satu momen dimana seluruh masyarakat Indonesia bersatu tanpa adanya perselisihan maupun perpecahan, diwarnai dengan berbagai macam kegiatan perlombaan seperti ini.

“Kami Berharap dengan adanya perlombaan ini tercipta suasana kebersamaan, jiwa korsa, guyub rukun sekaligus membuat seluruh prajurit dan keluarganya bergembira bersama. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggiatkan dan menggelorakan semangat patriotisme maupun nasionalisme,” pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...