HomeUncategorizedSemoga Hari Ini Cerah, Giat TMMD Tapsel Bagikan Bantuan Sembako

Semoga Hari Ini Cerah, Giat TMMD Tapsel Bagikan Bantuan Sembako

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/TS, Dansatgas Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P TMMD yang dilaksanakan secara serentak berlangsung selama 30 hari.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Saya berharap pelaksanaan TMMD ini dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan dapat kita selesaikan tepat waktu karena ini menyangkut perkembangan desa ini dalam upaya peningkatan ekonomi warga.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan semoga hari ini tidak turun hujan.

Walaupun mobil bak terbukanya sudah ada terpal biru sebagai penutup sembako. Namun dengan kondisi hujan akan membuat jalan menuju lokasi di Dusun Tangga Batu licin dan berlumpur. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...