HomeBERITASempat Menghilang, Suami dari Korban Pembunuhan di Warung Es, Ditemukan Bundir Tabrak...

Sempat Menghilang, Suami dari Korban Pembunuhan di Warung Es, Ditemukan Bundir Tabrak KA

Warung es dawet di tepi jalan Klitik, Ngawi, lokasi ditemukannya korban pembunuhan, masih diberi garis polisi.

NGAWI, SMNNews.co.id – Pembunuhan Tanti Rachmawati, pegawai honorer di Samsat Ngawi, terus menjadi perhatian masyarakat. Sebelumnya, Tanti ditemukan tewas bersimbah darah Selasa pagi (29/12/2021), di sebuah warung es dawet tepi jalan Sambirobyong, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Namun saat kasus itu masih diselidiki, pada Selasa malam sekitar pukul 19.00 WIB suami Tanti bernama Teguh Wibowo, ditemukan tewas bunuh diri di rel kereta api masuk Dusun Melikan, Desa Tempuran, Kecamatan Paron.

Kuat dugaan, Teguh jugalah yang melakukan penganiayaan pada istrinya sampai tewas. Hal itu diperkuat dengan menghilangnya Teguh selaku suami Tanti pasca ditemukannya wanita itu meninggal bersimbah darah.

“Kami sebelumnya sedang mencari si suami dari korban pembunuhan ini. Ternyata ditemukan sudah tewas dan diduga bunuh diri menabrak kereta api, pada Selasa malam harinya,” ungkap Kapolres AKBP I Wayan Winaya.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, menegaskan, Tanti Rachmawati dan Teguh Wibowo adalah sepasang suami istri. Dia juga membenarkan, pihaknya menerima keterangan bahwa diantara keduanya sudah tidak harmonis dan sering cekcok.

Tanti juga disebut-sebut ingin berpisah dari Teguh namun sang suami menolak. Kisah pasutri ini akhirnya berujung tragis, yakni Tanti ditemukan tewas dibunuh sedangkan Teguh menabrakkan diri ke kereta api, beberapa jam usai penemuan jenazah istrinya.

Kendati sudah santer beredar desas-desus bahwa Teguh adalah orang yang menghabisi istrinya dan kemudian memilih bunuh diri, namun Kapolres belum mengamininya.

Menurut AKBP I Wayan Winaya, kepolisian masih butuh proses mengumpulkan bukti untuk memastikan Teguh adalah terduga pelaku pembunuhan istrinya.

“Kita masih proses, nanti akan kami umumkan dan rilis secara resmi kepastiannya,” kelitnya.***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...