HomeTNISenangnya Anak - Anak SDN 3 Gunungsari Setelah Jalannya Dibangun Satgas TMMD...

Senangnya Anak – Anak SDN 3 Gunungsari Setelah Jalannya Dibangun Satgas TMMD Kodim Ngawi

Keseruan anak – anak SDN 3 Gunungsari saat tau jalanya selesai dibangun Satgas TMMD Kodim Ngawi

NGAWI, SMNNews.co.id – Beginilah kondisi jalan paving yang dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke 114 Kodim 0805/Ngawi di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, sudah dapat di nikmati oleh warga, tidak ketinggalan anak-anak dengan penuh keceriaan menghiasi jalan baru Desa Gunungsari ini.

Tidak hanya para petani saja yang merasakan jalan baru tersebut, bahkan anak Sekolah pun bisa merasakan jalan baru yang di bangun oleh para TNI ini, seperti yang dirasakan Ridwan bersama teman-teman nya.

Dengan jalan baru yang dibangun Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0805/Ngawi menjadi harapan baru bagi masyarakat Desa Gunungsari dan sekitarnya.

Baca Juga : Kekompakan dan kebersamaan Warga Jadi Kunci Suksesnya TMMD ke 114 Ngawi

Sementara itu Kapten Arm Agus selaku Dan SSK Satgas TMMD berharap jalan yang sudah bagus yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim Ngawi ini bisa memberikan motivasi baru untuk para siswa yang akan berangkat sekolah juga warga sekitar sebagai jalan alternatif yang lebih nyaman dipergunakan,” ucapnya.

Nampak terlihat di lokasi anak-anak sekolah dari SDN Gunungsari 3 ini sangat menikmati jalan baru yang di bangun oleh Satgas TMMD Ke 114 Kodim Ngawi,mereka nampak ceria bermain bersama dengan teman-teman nya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...