HomeTNISepak Terjang Babinsa Tihingan Diapresiasi Jro Bendesa

Sepak Terjang Babinsa Tihingan Diapresiasi Jro Bendesa

Klungkung, SMNNews.co.id- Pembangunan ulun setra yang digelar warga di kuburan adat Tihingan terus mendapat perhatian dari Babinsa Tihingan Sertu I Putu Agustana.

Tidak hanya hadir mendampingi dan memantau pelaksanaan pembangunan tersebut, bahkan Babinsa jajaran Koramil 1610-02/Banjarangkan ini tak sungkan-sungkan terjun langsung ikut bekerja membantu warganya, Selasa (19/09/23).

Tak hanya masyarakat, sepak terjang Babinsa itupun menuai apresiasi dari Jro Bendesa Adat Tihingan I Gede Pandeasa yang tampak hadir dalam proses pembangunan tersebut.

Tidak hanya merakyat dan aktif dalam berbagai kegiatan, beliau adalah sosok yang ringan tangan dalam kegiatan yang digelar warga maupun wilayah.

Seperti yang terlihat kali ini, pak Babinsa tetap terjun berbaur dan bekerja bersama warga dalam proses pembuatan pondasi meski dengan berpakaian dinas lengkap.

Sementara itu, Babinsa Sertu Putu Agustana menyampaikan bahwa apapun yang dilakukan dirinya ini adalah bentuk pengabdiannya sebagai Babinsa.

“Kepedulian serta aksi nyata seperti inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat. Selaku Babinsa, dirinya pastinya  selalu siap dalam membantu berbagai kegiatan yang digelar di wilayah binaannya,“ terangnya.

“Pada intinya apapun yang kita perbuat dan kerjakan sejatinya akan kembali ke diri kita,“ imbuh Sertu Putu. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Demo di Depan Kantor BRI Sampang Ricuh, Dua Masa Aksi di Amankan Polisi

SAMPANG, SMNNews.co.id – Ratusan Masa aksi yang mengatas namakan Aliansi Masyarakat dan Simpatisan Desa Gunung Rancak, mendatangi kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sampang sempat...

Satreskrim Polres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan yang Direncanakan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Pasuruan Kota mengungkap kasus pembunuhan yang direncanakan oleh tersangka berinisial R kepada korbannya yang berinisial E dengan tempat kejadian...

DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Khitanan Massal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan menggelar khitanan massal yang di gelar halaman belakang pada, Senin (4/12/23) pagi. Khitanan massal ini...