HomeTNISerbuan Teritorial TNI, Korem 082/CPYJ Rehab Sepuluh Rumah Warga

Serbuan Teritorial TNI, Korem 082/CPYJ Rehab Sepuluh Rumah Warga

Mojokerto, SMNNews.co.id- Program serbuan teritorial dari pihak Mabes TNI sekarang mulai digencarkan oleh Korem 082/CPYJ. Program itu, dibalut dengan adanya program rutilahu yang dilaksanakan di Desa Pacing, Kecamatan Pacing, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo mengatakan jika program serbuan teritorial, merupakan salah satu wujud program yang digencarkan dalam rangka mengentas adanya kemiskinan, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

“Program itu terdiri dari program fisik dan non fisik. Untuk program fisiknya, kita lakukan adanya rehabilitasi rumah tidak layak huni,” ujar Danrem. Senin, 05 September 2022.

Dirinya menambahkan, setidaknya terdapat sepuluh rumah warga yang jadi sasaran pelaksanaan rutilahu saat ini.

Selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kolonel Unang berujar digelarnya program tersebut diharapkan bisa meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Terlebih bisa mewujudkan adanya gotong-royong dan kepedulian masyarakat. Pada intinya, mewujudkan silaturahmi,” tandasnya. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...