HomeTNISerda Masdi Ternyata Rumit Yaa! Menjahit itu

Serda Masdi Ternyata Rumit Yaa! Menjahit itu

TAPSEL,- Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS belajar menjahit bersama masyarakat Desa Siuhom, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan.

Serda Masdi, Selasa (13/7/2021), mengatakan ternyata belajar menjahit itu rumit. Diperlukan keterampilan, ketelitian dan kejelian dalam setiap detail pekerjaan.

Jika tidak diperhatikan bahan yang dibuat tidak bisa menghasilkan pakaian ataupun produk lainnya sesuai dengan keinginan. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat, Pemerintah Kota Batu terus melakukan berbagai kebijakan yang...

Polsek Kertapati Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Adios

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polsek Kertapati telah berhasil ungkap kasus perkara dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso RT 023/RW 005,...

Bupati Blitar Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat untuk Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Keselamatan Berlalu...