HomeTNISerka Suwadi Wujudkan Kesehatan di Sekolah

Serka Suwadi Wujudkan Kesehatan di Sekolah

Lamongan, SMNNews.co.id– Program Babinsa masuk sekolah kian gencar dilakukan oleh seluruh aparat Babinsa di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sugio, Serka Suwadi bersama pihak tenaga kesehatan di SD dan MI yang ada di Kecamatan Sugio. Rabu (06/09/2023).

Beberapa sekolahan kali ini dituju oleh Serka Suwadi dan nakes dalam upaya mewujudkan kesehatan pelajar di Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Selain mewujudkan kesehatan, Suwadi berujar jika kegiatan yang ia lakukan bersama pihak nakes tersebut juga diselingi dengan adanya pembekalan soal wawasan kebangsaan.

“Jadi, melalui kegiatan ini juga kita berupaya mewujudkan generasi penerus, khususnya pelajar yang handal dan berkarakter,” kata Suwadi.

Terpisah, Danramil Sugio Kapten Cku Yanto Budi menyebut jika sinergitas merupakan kunci utama dalam mensukseskan berbagai program yang saat ini mulai digagas. Ia berharap, sinergitas itu bisa terus berjalan dan semakin kokoh.

“Sehingga semua program, tugas dan tantangan tentu bisa diselesaikan dengan baik melalui sinergitas itu,” pungkasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Bantah Lamban Tangani Dumas Dugaan Penipuan Kerjasama Penambangan Pasir

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar Kota telah dan sedang menyelidiki dugaan terjadinya tindak pidana penipuan dan penggelapan yang berawal dari perjanjian kerjasama...

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...