Sertijab PJ. Bupati Tulungagung Kepada Plt. Bupati Tulungagung

Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pj Bupati Tulungagung, Dr. Jariyanto, M.Si., kepada Plt Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., dilaksanakan, Jumat (08/02/2019).

Tulungagung, Suaramedianasional.co.id – Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pj Bupati Tulungagung, Dr. Jariyanto, M.Si., kepada Plt Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M.,  dilaksanakan, Jumat (08/02/2019).

Proses serah terima dilakukan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung dengan disaksikan oleh  Dr. Supriyanto, SH, MH (Asisten I Setda Propinsi Jatim),  Dr. Gatot Gunarso, SH, MM (Kepala Bakorwil Madiun), Forkopimda dan sejumlah undangan lainnya

Dr. H. Jarianto, M.Si menyampaikan, bahwa sepanjang meneruskan jabatan sebagai Bupati Tulungagung banyak mendapatkan penghargaan termasuk pemeriksaan BPK mendapatkan WTP dan banyak prestasi yang lain dan mudah – mudahan kedepan lebih baik lagi, dan dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 untuk Kabupaten Tulungagung syukur alhamdulillah partisipasi pemilih Kabupaten Tulungagung tahun 2018 partisipasi pemilih sebanyak 73,60 % masyarakat memanfaatkan suara Pilkada dan berjalan aman dan lancar karena berkat kerja sama   dengan  Kapolres Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung serta Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung.

“Sebagai pimpinan saya sering mengoreksi, evaluasi dan itu semua untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya bersama istri saya mohon maaf yang sebesar besarnya”, Ujar Jarianto.

Dalam kesempatan itu  Plt Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, M.M ., mengatakan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulungagung untuk 5 kedepan, pihaknya sudah menyampaikan visi misi sebagai target utama pencapaian program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh perangkat daerah secara holistik dan terintegrasi.

Plt Bupati Tulungagung Maryoto Birowo juga mengajak para tamu undangan dan masyarakat Tulungagung untuk mensukseskan Pemilu presiden dan wakil presiden, DPD maupun DPRD, DPR RI.

“Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2019 untuk memilih presiden dan wakil presiden, DPD maupun DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta DPR RI, agar dapat  berjalan dengan lancar dan aman”, Ajak Maryoto.

“Serta tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Dr. H. Djarianto, M.Si beserta ibu atas kerja keras dan sumbangsih dalam pembangunan Kabupaten Tulungagung dan semoga Kabupaten Tulungagung tetap “Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto”, Ungkap Maryoto. (hms/adv/ad)