HomeBERITASeru dan Meriah, Ngundhuh Mantu Deny Cak Nan-Bela Bonita Digelar di Kepatihan...

Seru dan Meriah, Ngundhuh Mantu Deny Cak Nan-Bela Bonita Digelar di Kepatihan Ngawi

Deny Cak Nan-Bela Bonita saat Ngundhuh Mantu di Kepatihan Ngawi, Jumat (18/8/2023).

NGAWI, SMNNews.co id – Antrian mengular di sepanjang Jl. Pati Unus Ngawi. Mereka adalah tetamu di acara ngundhuh mantu artis Deny Cak Nan-Bela Bonita di Kepatihan, Jumat sore (18/8/2023).

“Ada sesi siang sampai sore dan ada sesi malam,” ujar Rendra, salah satu tim media Deny Cak Nan.

Sesi acara pada Jumat siang sampai sore tampaknya diperuntukkan bagi kerabat, teman dan tetangga Deny. Keseruan mereka juga terlihat pada momen foto bersama mempelai.

“Saya kenal orangtua Mas Deny, jadi yang mengundang ini orangtuanya,” ungkap Wiwin, seorang tetangga Deny di Kelurahan Margomulyo.

Di sela acara, pelawak Cak Percil menyanyikan lagu berjudul “Angel” bersama penyanyi muda berbakat, Shadeva Wijaya. Penampilan mereka disambut riuh pengunjung yang tak segan turun ikut berjoget bersama keduanya.

“Tidak usah melihat pengantinnya, lihat dan joget di sini saja!” canda Cak Percil.

Keseruan juga terjadi saat acara lempar buket bunga. Ratusan orang menunggu Deny dan Bela melempar buket bunga itu, namun karena diperebutkan, buket itu pun hancur saat tiba di tangan yang mendapatkannya.

Antria di pintu masuk tempat acara ngundhuh mantu Deny Cak Nan-Bela Bonita, di Kepatihan Ngawi, Jumat siang (18/8/2023).

Acara ngundhuh mantu pelantun lagu Los Dhol yang bernama asli Deny Setyawan ini, dilakukan di Kepatihan yang berhalaman luas. Kepatihan merupakan bangunan bersejarah yang kini jadi aset Pemkab Ngawi.

Acara ngundhuh mantu Deny Cak Nan dan Bela Bonita, tak urung membuat jalanan sekitar Pati Unus jadi macet. Para tamu diarahkan dari selatan maupun utara, namun antrian panjang di depan pintu masuk tetap terjadi. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan

Asahan, SMNNews.co.id - Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo...

Bupati Asahan Hadiri Penyampaian LHP LKPP dan IHPS II Tahun 2023

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun 2023 dan Ikhtisar...

Pengawas Pokmas Nelayan Puger LC Minta BPN Jember Segera Distribusikan Sertifikat LC

JEMBER, SMNNews.co.id - Yudha Edy Prasetyo, Pengawas Pokmas Nelayan Puger Land Consolidation (LC) meminta pihak BPN Jember segera mendistribusikan sertifikat tanah LC Puger ke...