HomeBERITASESPIMTI LEMDIKLAT Polri Gelar Penelitian di Polda Jatim

SESPIMTI LEMDIKLAT Polri Gelar Penelitian di Polda Jatim

Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin saat menyampaikan sambutan.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin di dampingi ketua supervisi Irjen pol Coki Manurung dan ketua tim peneliti SESPIM LEMDIKLAT Polri Brigjen pol Mohamad Ihsan  dalam rangka penelitian tahap 1 T.A.2020. Selasa 03/03/2020.

Dalam giat ini hadir pula para pejabat utama Polda Jatim dengan diikuti perwakilan personil Polda Jatim dan responden terkait lainnya dari TNI serta tokoh masyarakat.

“Strategi SESPIMTI SESPIM LEMDIKLAT Polri dalam mencetak pemimpin unggul yang promoter,” merupakan tema yang diusung dalam penelitian kali ini.

Wakapolda Jatim menyatakan bahwa, Polda Jatim cocok dijadikan obyek penelitian karena Jatim mempunyai penduduk yang padat serta berbagai kondisi masyarakat yang beragam serta masyarakat memiliki responsif yang tinggi terhadap segala sesuatunya.

Irjen pol Coki Manurung juga menyatakan bahwa, adapun maksud dan tujuan penelitian yaitu memperoleh hasil didik atau pemimpin yang promoter di era kemajuan teknologi yang begitu pesat.

Menyongsong era industri 5.0 dan mengkaji kembali kurikulum pendidikan yang berlaku, sarana dan prasarana, serta memperoleh SDM yang berkualitas dan unggul.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang Mirama Diundi

MALANG, SMNNews.co.id - Grand Mercure Malang Mirama resmi umumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless) di Sky Lounge...

Bai’at dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-55 Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-55 tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 yang...