Setda Hadiri Silaturrahim Kapolres Tulungagung dengan Ulama se kab Tulungagung

Setda Tulungagung Ir. Indra Fauzi, MM selasa, 12/03/2019, pagi menghadiri acara Silaturrahim Kapolres Tulungagung dengan Ulama se kab Tulungagung di Aula Tribrata Kantor Polres Tulungagung.

Tulungagung,Suaramedianasional – Setda Tulungagung Ir. Indra Fauzi, MM selasa, 12/03/2019, pagi menghadiri acara Silaturrahim Kapolres Tulungagung dengan  Ulama se kab Tulungagung di Aula Tribrata Kantor Polres Tulungagung.

Nampak hadir pula diacara yang diikuti puluhan peserta yang berasal dari para Kyai dan alim ulama se wilayah kabupaten Tulungagung dan pengurus Ormas Islam ini beberapa anggota Forkopimda dan Kepala BNNK Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, SIK dalam pidatonya diacara ini diantaranya mengajak bersyukur kepada seluruh tamu undangan karena berkat do’a para kyai ini maka Kabupaten Tulungagung bisa hidup rukun, damai  dan bahagi.

Terkait dengan sebentar lagi memasuki  pesta demokrasi yaitu pemilihan Presiden Wakil Presiden, DPD RI,  DPR RI, DPRD tingkat I maupun tingkat II tahun 2019 maka kita diharapkan untuk selalu menjaga keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat sehingga keutuhan NKRI  terus terjaga karena kemanan ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

Acara ini diisi dengan ceramah kebangsaan oleh Ketua Tanfidiyah PC. NU Kabupaten Tulungagung KH. Abdul hakim Mustofa. ( hms/adv/ed).