HomeBERITASetelah Viral! Asa Masyarakat Buket Bata Direspon Pemkab Aceh Timur

Setelah Viral! Asa Masyarakat Buket Bata Direspon Pemkab Aceh Timur

Pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas terkait saat meninjau jembatan ambruk di Desa Buket Bata

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id – Setelah sempat viral sejumlah media beberapa waktu lalu terkait Jembatan penghubung dua Kecamatan yaitu Julok dan Pante Bidari akhirnya harapan masyarakat pedalaman Aceh Timur tersebut di respon oleh pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas terkait, Senin (03/10/22).

Camat Kecamatan Pante Bidari M.Jamil kepada awak media menyampaikan jika setelah jembatan ambruk di Desa Buket Bata Viral di media sosial pihaknya langsung melakukan kordinasi dengan Sekretariat Daerah Aceh Timur sehingga pihak Dinas terkait mengirim tim perwakilan untuk meninjau langsung ke lokasi jembatan.

“Setelah Viral di media sosial kami langsung melakukan kordinasi dengan Sekda Aceh Timur dan alhamdulillah hari ini dari pihak Dinas terkait sudah menurunkan Tim untuk meninjau lokasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Camat berharap setelah dilakukan peninjauan lokasi jembatan tersebut secepat mungkin di realisasi mengingat jembatan tersebut merupakan salah satu akses terdekat masyarakat pedalaman Pante Bidari untuk ke jalan lintas.

Zakaria Selaku Kepala Desa Buket Bata memberikan Apresiasi kepada wartawan Aceh Timur dan pegiat sosial Aceh Timur yang turut serta dalam mengadvokasikan suara masyarakat Buket Bata terkait jembatan ambruk tersebut sehingga di respon oleh pihak Pemerintah Aceh Timur.

“Saya Berharap agar setelah dilakukan peninjauan oleh pemerintah Aceh Timur sesegera mungkin di realisasi mengingan jembatan tersebut juga jalan terdekat bagi anak-anak Sekolah dan mengaji,” ungkap Zakaria. (hws)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...