HomeTNISetetes Darah dari Prajurit Korem 082/CPYJ

Setetes Darah dari Prajurit Korem 082/CPYJ

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Selain prajurit, aksi donor darah yang digelar oleh pihak Korem 082/CPYJ di Pendopo Griya Paramitra Cikaran, Kota Mojokerto pada Kamis, 09 Desember 2021 siang, juga melibatkan PNS dan Persit di lingkungan Makorem.

            Donor darah yang digelar dalam rangka menyambut datangnya Hari Juang TNI-AD ke-76 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-73 itu, merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

            Pelaksanaan donor darah itupun, tak lepas dari adanya peran dan sinergitas yang diberikan oleh pihak PMI Kota Mojokerto. Tak lupa, protokol kesehatan pun diberlakukan selama pelaksanaan donor darah itu.

            “Setetes darah yang kita sumbangkan ini, sangat berarti bagi mereka (masyarakat) yang membutuhkan,” ujar Danrem, Kolonel Inf M. Dariyanto.

            Ia menyebut, donor darah yang dilakukan personelnya itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Darah itu, kita berikan secara sukarela dan ikhlas,” tegasnya. (*)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA