HomeBERITASiap Cuti, Ony-Antok Mantap Menangi Pilkada Ngawi

Siap Cuti, Ony-Antok Mantap Menangi Pilkada Ngawi

Pasangan Ony Anwar -Dwi Rianto Jatmiko yang diusung PDIP dalam Pilkada Ngawk 2020.

NGAWI, SMNNews.co.id – Rekomendasi DPP PDI Perjuangan yang jatuh ke tangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko, membuatnya segera menata langkah menyiapkan strategi memenangi Pilkada di Kabupaten Ngawi. 

Ony Anwar yang saat ini menjabat wabup, berpasangan dengan Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan setempat. PDIP sendiri pemilik 20 dari 45 kursi di DPRD.

“Rekomendasi DPP untuk kami, memang menjadi salah satu tiket untuk mendaftar, namun kami tetap berkomunikasi dengan partai-partai lain,” ujar Ony, Kamis (20/02/2020).

Keseriusan pasangan ini maju dalam palagan Pilkada, sudah tampak sejak dua tahun terakhir. Hal ini terbukti dengan penjajakan yang dilakukan ke partai politik selain PDI Perjuangan. 

“Meskipun PDI Perjuangan saja dapat mendaftarkan paslon, namun lebih baik kalau sinergi dengan yang lain,” ungkapnya.

Kuatnya pasangan Ony-Antok, tampaknya juga menyurutkan pasangan lain menjadi rival mereka. “Soal akan ada lawan atau tidak ya kita ikuti mekanisme saja. Namun yang jelas kami siap,” ungkapnya. 

Ketika disinggung tentang posisinya sebagai wakil bupati saat ini, Ony mengaku patuh pada aturan, yakni cuti setelah ditetapkan oleh KPU.

“Saya pikir tak akan ada masalah, sebab masih ada bupati dan juga hanya sementara cutinya,” ujarnya. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...