HomeJAWA TIMURSIDOARJOSilaturahmi dan Sambung Rasa Bersama Caleg Partai Nasdem

Silaturahmi dan Sambung Rasa Bersama Caleg Partai Nasdem

Maruli Hutagalung Caleg DPR RI Jatim mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur 2015-2018.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id Ratusan simpatisan pendukung antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPR RI, daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo No urut 2 Maruli Hutagalung dan caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo dapil 5 Kecamatan Sukodono-Taman No urut 2 Moch.Soleh.
Keduanya merupakan caleg dari Partai Dasdem, dan menggelar pertemuan dengan para pendukung  Kabupaten Sidoarjo,Rabu (10/04) malam di RM Dapur M’riah jalan raya lingkar barat Ponti Sidoarjo.
Agenda yang dikemas dalam jalin aspirasi masyarakat khususnya para buruh serta silaturahmi dan sambung rasa.Kedua caleg tersebut turun langsung ke tempat acara. Mereka ingin mendengarkan secara langsung aspirasi buruh yang selama ini masih membutuhkan perhatian.
Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat di Sidoarjo, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya. Baik terpilih menjadi anggota DPR RI dapil 1 Jatim, Surabaya-Sidoarjo maupun anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.
Moch Soleh mengatakan,
 Dari pertemuan tersebut kami menampung aspirasi para buruh dan masyarakat atas permasalahan-permasalahan,
maka ketika terpilih nantinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” kata Moch Soleh. Sementara itu, Maruli Hutagalung caleg DPR RI  menegaskan bahwa misi kita adalah menyelamatkan.
Ia juga mengatakan kalau dirinya adalah pembrantas korupsi, jiwa pembrantas korupsi ini sudah tertanam sejak ia
meniti karirnya di korps Adhyaksa.
Menjabat sebagai Kajati Papua dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur 2015-2018.Maruli menambahkan, kalau dirinya tidak akan pernah berhenti untuk menyelamatkan uang Negara, melalui Calon legeslatif DPR RI dapil 1 Jatim pun, iya mengajak masyarakat untuk
“Berani berantas Korupsi Bareng Maruli” slogan Inilah yang selalu disampaikan kepada masyarakat Indonesia.Acara selanjutnya ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. (try)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...