Sinergitas Sektoral, Satgas TMMD Ajak Pemdes Rembuk Rehab Masjid

Kapten inf Imam Ansoro

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Kapten inf Imam Ansoro melakukan Komsos dengan Maryono, Kaur Pembangunan dari kecamatan Bendungan, kabupaten Trenggalek. Matreri yang diadakan seputaran membahas pekerjaan Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan rehab masjid sudah sesuai prosedur. Komsos itu juga dilakukan sebagai bentuk sinergitas lintas sektoral. Sektor Pemerintahan dan Sektor Prajurit. Kerjasama ini dharapkan mampu menelorkan hasil positif. Apalagi di bidang amal jariyah rehab masjid.

Bahan material yang digunakanjuga tidak luput dari pantauannya. Sebab, material menjadi bagian pokok dalam pembangunan TMMD Reg 105 Koidim Trenggalek.

Diketahui, saban hari masjid tersebut dipergunakan oleh warga sekitar untuk beribadah. Bahkan kegiatannya cukup banyak. Mulai dari tahlilan, solawatan, pengajian umum hingga taman belajar Alquran.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan, mengharuskan takmir masjid lebih ekstra untuk menggunakan masjid seagai tempat pusat kegiatan keagamaan. Ditambah lagi jumlah jamaah yang beribadah di lokasi itu cukup banyak dan terus bertambah.

“Tujuannya agar sinergitas ini mamapu menghasilkan kegiatan positif aja. Kita memantau semua kendala yang ada agar cepat terselesaikan, “ katanya. Senin (22/7). (Pendim)