Sisakan 2 RTLH, Dansatgas Prioritaskan Pengerjaan

Satgas beserta warga saat pasang genting atap rumah

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Tidak hanya menginginkan pengerjaan cepat saja, melainkan harus sesuai denga progres yang telah ditentukan. Hasilnya juga bagus sesuai dengan gambar dan denah bangunan.

Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto menargetkan seluruh sasaran fisik selesai tepat waktu. Sasaran fisik yang belum selesai hanya tinggal Masjid Miftaqul Ulum dan 2 RTLH milik Pak Bari dan Pak Arif. Itupun hanya pekerjaan finishingnya saja, bukannya pekerjaan utama dari kegiatan ini.

Menyisakan tiga kegiatan yang belum selesai sasaran fisiknya, Satgas TMMD 105 di Trenggalek kebut pengerjaan fisik Masjid Miftaqul Ulum di Dusun Kalitelu Desa Dompyong Kecamatan Bendungan.

Berusaha mengejar target yang diberikan, anggota satgas TMMD dibantu warga tengah sibuk merapikan bangunan Masjid Miftaqul Ulum. Dinding luar dan atap masjid dicat ulang biar kelihatan bersih dan rapi.

“saya prioritaskan untuk diselakan 2 rumah itu,karena harus selesai tepat waktu. Dan penngerjaannya tetap baik,jangan hanya cepat, “ tegasnya Rabu (7/8) , (Pendim).